Kenalan yuk dengan guru pendidik Baitul Ulum wal Amal


Baitul Ulum wal Amal - memperkenalkan guru yang akan menjadi pendidik sekaligus sahabat teman-teman dalam belajar. Mereka adalah guru yang akan selalu menemani teman-teman dalam belajar.

Nah seperti yang terlihat pada poster di atas, terdapat 3 guru yang akan selalu siap berbagi ilmu nya di Baitul Ulum wal Amal. Langsung saja yang kita perkenalkan satu per satu.


Pertama; Ustad Hasrul, S.Ud, SQ. Beliau adalah guru Al-Quran. Selain menjadi guru di Baitul Ulum, ia juga mengajar di sekolah Azhari Lebak Bulus Jakarta dan menjadi Imam dan dai di beberapa masjid di Depok dan sekitar nya. Untuk lebih kenal dengan beliau, teman-teman bisa mengunjungi blog pribadinya, SQ Blog - Wahana Ilmu dan Amal.


Kedua; Ustad Mahar Muhammad, S.Pd.I. Beliau adalah guru materi keislaman di Baitul Ulum wal Amal. Beliau juga menjadi guru PAI di MI Nurul Iman Tanah Baru. Ia adalah anak dari seorang tokoh dan Ulama Tanah Baru, almarhum KH. Mahari Madarif yang banyak berjasa di kota Depok.


Ketiga; Bunda Pipit, S.Pd. Beliau adalah pendamping teman-teman dalam berkreasi dan berkarya di Baitul Ulum. Ia juga aktif mengajar di TKIT Darul Abidin Depok. Sudah tidak diragukan lagi teman-teman pengalamannya dalam mengajar anak-anak. Bunda Pipit juga adalah anak sulung dari almarhum KH. Mahari Madarif dengan pasangan almarhumah Ummi Ineng Suprapti.

Demikian perkenalan singkat dari guru-guru pendidik Baitul Ulum wal Amal
Salam ceria buat semuanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar